in

Tecno meluncurkan seri Camon 30, model Pro memiliki tiga kamera 50MP

Tecno, salah satu produsen smartphone terkemuka di Afrika, telah meluncurkan seri Camon 30 yang terdiri dari empat model: Camon 30, Camon 30 5G, Camon 30 Pro 5G, dan Camon 30 Premier 5G. Seri ini menawarkan fitur-fitur menarik seperti layar AMOLED dengan refresh rate tinggi, baterai besar dengan pengisian cepat, dan kamera 50MP di depan dan belakang.

Model tertinggi dari seri ini adalah Camon 30 Premier 5G, yang memiliki sistem kamera belakang empat, termasuk lensa periskop 3x, lensa utama 50MP dengan stabilisasi optik (OIS), lensa ultra lebar 50MP, dan sensor kedalaman 2MP. Kamera depannya juga memiliki sensor 50MP dengan autofokus. Layarnya berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate adaptif hingga 144Hz. Smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultra dan baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 70W. Smartphone ini juga memiliki speaker stereo dengan audio Dolby Atmos dan IR blaster di bagian atas.

Model lain dari seri ini adalah Camon 30 Pro 5G, yang memiliki spesifikasi yang mirip dengan Premier, kecuali untuk kamera belakangnya. Model ini tidak memiliki lensa periskop, tetapi hanya sensor kedalaman 2MP. Namun, kamera utama, ultra lebar, dan depannya tetap sama dengan Premier, yaitu 50MP.

Camon 30 5G dan Camon 30 adalah model yang lebih terjangkau dari seri ini, yang memiliki chipset MediaTek Dimensity 7020 dan Helio G99, masing-masing. Layarnya juga berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+, tetapi refresh rate-nya hanya 120Hz. Kamera depannya tetap 50MP dengan flash LED ganda, tetapi kamera belakangnya hanya memiliki sensor utama 50MP dengan OIS dan dua sensor bantuan. Baterai dan speaker-nya sama dengan model Pro dan Premier.

Semua model dari seri Camon 30 memiliki dua versi, yaitu dengan bagian belakang kaca atau kulit vegan. Tecno belum mengumumkan harga dan ketersediaan dari seri ini, tetapi diharapkan akan tersedia di pasar Afrika dan Asia dalam waktu dekat.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

TikTok Kehilangan Lagu-Lagu Populer Akibat Perselisihan dengan Universal Music Group

Micron Memperkenalkan Chip Penyimpanan UFS 4.0 Terkecil di Dunia