in

Microsoft Merilis Konsol Xbox Generasi Baru dengan Varian Spesial

Pada gelaran Xbox Games Showcase 2024, Microsoft mengumumkan peluncuran tiga varian baru konsol Xbox generasi saat ini. Varian tersebut meliputi dua model Series X baru dan satu varian Series S.

Xbox Series X 2TB Galaxy Black Special Edition

Varian pertama adalah Xbox Series X 2TB Galaxy Black Special Edition. Varian ini pada dasarnya merupakan Series X yang sudah ada dengan penambahan kapasitas penyimpanan hingga 2TB, menggantikan kapasitas standar 1TB. Konsol ini menampilkan desain berbintik dengan warna perak, abu-abu, dan hijau pada alas berwarna hijau terang. Warna hijau juga diaplikasikan pada bagian belakang kontroler dan D-pad berbintik. Varian ini akan dijual seharga $600 dalam jumlah terbatas di pasar tertentu.

Xbox Series X 1TB Digital Edition

Selanjutnya, Microsoft memperkenalkan Xbox Series X 1TB Digital Edition. Varian ini merupakan turunan dari Series X, namun tanpa drive optik. Artinya, pengguna hanya dapat mengakses game dan film melalui format digital. Varian ini hadir dalam warna putih dan akan tersedia di pasar tertentu seharga $450.

Xbox Series S 1TB Warna Putih

Terakhir, Microsoft mengumumkan varian warna putih dari Series S 1TB berwarna hitam yang diluncurkan setahun lalu. Perubahan satu-satunya pada model ini adalah warna putihnya. Selain itu, varian ini identik dengan versi sebelumnya dan tetap dijual dengan harga $350. Microsoft mengindikasikan bahwa model hitam mungkin akan dihentikan produksinya karena stok yang tersisa akan terus dijual hingga habis.

Semua model Xbox baru ini diperkirakan akan tersedia pada musim liburan mendatang. Varian-varian baru ini menawarkan pilihan yang lebih beragam bagi konsumen yang ingin meningkatkan pengalaman bermain game mereka.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Motorola Hadirkan Seri Edge 50 Ultra di India

Samsung Galaxy Buds3 Pro: Meniru Desain AirPods Pro