in

Galaxy Watch FE: Peluncuran Semakin Dekat dengan Munculnya di Amazon Italia

Galaxy Watch FE dikabarkan akan segera dirilis, dibuktikan dengan berbagai bocoran yang beredar, termasuk dari situs resmi Samsung. Samsung juga telah memberikan hadiah Galaxy Watch FE kepada pembeli seri S24 di Belgia. Diperkirakan Watch FE akan diumumkan pada akhir Juni, sebelum acara besar Samsung Unpacked pada Juli.

Bukti terbaru muncul saat Galaxy Watch FE terlihat dalam daftar di Amazon Italia. Halaman tersebut tidak memberikan banyak informasi, tetapi menyebutkan beberapa detail seperti pilihan warna Hitam, Perak, dan Emas Muda. Juga disebutkan dimensi 40x10x39 mm dan berat 26,6 gram. Yang paling penting, tercantum harga €199 yang kemungkinan akan dikonversi menjadi $199 di AS. Diperkirakan harga akan lebih rendah melalui promo karena Galaxy Watch 6 40mm saat ini dibanderol hanya €189.

Meski tidak banyak informasi baru yang terungkap, Watch FE dikabarkan merupakan Galaxy Watch4 yang diluncurkan ulang setelah tiga tahun. Meskipun ukuran bezelnya sedikit lebih besar, perangkat ini tetap merupakan perangkat yang layak dengan layar Super AMOLED 1,2 inci 396 x 396 piksel, peringkat 5ATM/IP68/MIL-STD-810H, bodi aluminium, dan baterai 247 mAh yang menjanjikan daya tahan baterai hingga 30 jam.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Motorola Edge 50 Fusion Tersedia di Jerman, dengan Alternatif yang Layak

Snapdragon 6s Gen 3: Versi yang Lebih Lemah dari Snapdragon 6 Gen 1