in

Samsung Galaxy Watch FE Meluncur Lebih Awal Melalui Promosi

Samsung telah mengonfirmasi keberadaan Galaxy Watch FE melalui promosi di Belgia. Promosi ini menawarkan Galaxy Watch FE gratis kepada pelanggan yang membeli smartphone seri Galaxy S24 tertentu.

Menurut promosi tersebut, pelanggan yang membeli Galaxy S24, S24+, atau S24 Ultra hingga 30 Juni dari toko resmi Samsung, Orange, VOO, atau Carrefour akan menerima Galaxy Watch FE secara gratis. Untuk mengklaim bonus ini, pelanggan harus mendaftarkan pembelian telepon mereka di situs web Samsung hingga 30 Agustus.

Sementara promosi ini hanya berlaku di Belgia, hal ini menunjukkan bahwa peluncuran resmi Galaxy Watch FE kemungkinan akan terjadi lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya. Sebelumnya, diperkirakan jam tangan pintar tersebut akan diumumkan bersamaan dengan Galaxy Watch7 dan Galaxy Watch Ultra pada Juli.

Langkah ini kemungkinan diambil Samsung untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat di pasar jam tangan pintar. Dengan menawarkan Galaxy Watch FE secara gratis, Samsung bertujuan untuk meningkatkan daya tarik seri Galaxy S24 dan mendapatkan pangsa pasar yang lebih besar.

Promosi ini memberikan wawasan tentang strategi pemasaran Samsung dan menekankan pentingnya segmen jam tangan pintar dalam portofolio produk perusahaan. Galaxy Watch FE diharapkan melengkapi jajaran jam tangan pintar Samsung, menyasar segmen konsumen yang mencari pengalaman yang lebih terjangkau namun tetap mumpuni.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Perbandingan Mendalam: Google Pixel 8a vs Pixel 8

Oppo Siapkan Reno12 F Global dengan Pilihan 4G dan 5G