in

Samsung Kenalkan Galaxy Buds3 dan Buds3 Pro dengan Peningkatan Signifikan

Samsung siap meluncurkan seri Galaxy Buds terbarunya, Buds3 dan Buds3 Pro, yang menghadirkan peningkatan signifikan dari generasi sebelumnya.

Galaxy Buds3

Galaxy Buds3 menawarkan peringkat ketahanan debu dan air IP57, peningkatan dari IP52 pada model sebelumnya. Meskipun masih menggunakan satu speaker per bud, Buds3 mendukung audio berkualitas tinggi (24-bit, 96kHz) dan Active Noise Cancellation (ANC). Dengan ANC diaktifkan, Buds3 memberikan masa pakai baterai yang sama dengan model 2021, yaitu 5 jam.

Galaxy Buds3 Pro

Sebagai varian premium, Galaxy Buds3 Pro hadir dengan speaker 2 arah, memberikan kualitas audio yang lebih baik. Buds3 Pro juga memiliki masa pakai baterai yang lebih lama dari Buds3 dan Buds2 Pro sebelumnya, hingga 6 jam.

Casing pengisi daya untuk kedua model telah ditingkatkan, menawarkan total waktu mendengarkan hingga 24 jam untuk Buds3 dan 30 jam untuk Buds3 Pro. Peningkatan ini dicapai melalui peningkatan efisiensi, meskipun Buds3 Pro menggunakan kapasitas baterai yang sama dengan Buds2 Pro.

Fitur Baru Buds3 Pro

Yang unik dari Buds3 Pro adalah fitur "Blade Lights" yang diusungnya. Detail tentang fungsi fitur ini masih belum terungkap, tetapi diyakini memberikan sentuhan estetika atau fungsionalitas tambahan.

Selain itu, Buds3 Pro juga menyertakan Adaptive Noise Control dan Ambient Sound, yang memungkinkan pengguna menyesuaikan level kebisingan dan suara sekitar yang dapat mereka dengar. Buds3 tidak memiliki fitur-fitur ini.

Harga dan Ketersediaan

Samsung Galaxy Buds3 dan Buds3 Pro akan tersedia dalam warna Silver dan White. Informasi harga belum diumumkan, namun Buds2 Pro dijual dengan harga $230 pada saat peluncuran, dan Buds2 dengan harga $150.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Vivo X Fold3 Pro Resmi Meluncur ke Pasar Internasional

Nothing Luncurkan Smartphone CMF Phone 1 dengan Desain Unik