in

Laptop Gaming Infinix GT Book: Kinerja Kokoh dengan Harga Terjangkau

Infinix meluncurkan laptop gaming perdananya, GT Book, di pasar India dengan harga menarik. Model dasar yang kami uji menampilkan spesifikasi yang mumpuni:

  • Prosesor Intel Core i5-12450H
  • GPU Nvidia GeForce RTX 3050
  • Layar 16 inci 1200p 120Hz
  • RAM 16GB
  • Penyimpanan 512GB

Desain dan Kualitas Bangun

GT Book memiliki bodi yang kokoh dengan bagian belakang aluminium dan dasar plastik yang kokoh. Desainnya tidak terlalu mencolok untuk laptop gaming, dengan warna abu-abu dan beberapa aksen oranye. Namun, strip lampu LED RGB di bagian belakang dapat dinonaktifkan jika tidak disukai.

Layar

Layar IPS LCD 16 inci dengan resolusi 1920×1200 120Hz menampilkan warna yang baik dan kecerahan yang mencukupi untuk penggunaan di dalam ruangan. Namun, waktu respons yang lambat menimbulkan jalur gerakan pada objek yang bergerak cepat, yang dapat mengganggu pengalaman bermain game.

Keyboard dan Trackpad

Keyboard bergaya chiclet dengan tombol angka menyediakan pengalaman mengetik yang nyaman. Pencahayaan RGB dapat disesuaikan melalui aplikasi Pusat Kontrol. Trackpad juga besar dan responsif.

Kinerja

Kombinasi i5-12450H dan RTX 3050 memberikan pengalaman gaming yang memuaskan pada pengaturan sedang pada resolusi asli. Fitur seperti DLSS dan frame generation AMD FSR 3 dapat lebih meningkatkan kinerja.

Fitur Lainnya

GT Book memiliki sistem pendingin yang efektif, memastikan tidak adanya pelambatan saat bermain game, meskipun kipas bisa berisik pada pengaturan tertinggi. Laptop ini dilengkapi baterai 70Wh yang memberikan daya tahan baterai sekitar lima jam untuk tugas produktivitas umum. Namun, masa pakai baterai berkurang hingga satu setengah jam untuk bermain game.

Kesimpulan

Infinix GT Book adalah pilihan yang solid bagi para gamer yang mencari laptop gaming dengan harga terjangkau. Meskipun terdapat beberapa kekurangan seperti waktu respons layar yang lambat dan konektivitas terbatas, kinerja keseluruhannya kuat dan desainnya tidak terlalu mencolok. Model dasar yang diuji direkomendasikan untuk pengguna yang menginginkan pengalaman bermain game yang baik tanpa mengeluarkan biaya berlebihan.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Diskon Musim Panas Google: Potongan Harga Besar untuk Seri Pixel dan Lainnya

Redmi 13: Smartphone Pertama dengan Kamera 108MP dari Seri Redmi