in

Samsung Galaxy Watch FE Dirilis Ulang dengan Harga Terjangkau

Setelah bocoran sebelumnya mengungkapkan spesifikasi dan desain, Samsung akhirnya mengkonfirmasi peluncuran ulang Galaxy Watch FE. Perangkat ini telah disertifikasi oleh Bluetooth SIG dengan nama yang sama.

Meskipun namanya mirip dengan Galaxy Watch4, Galaxy Watch FE pada dasarnya adalah versi yang diperbarui dari jam tangan pintar tersebut. Samsung tidak secara eksplisit mengungkapkan bahwa ini adalah peluncuran ulang, menghindari perbandingan langsung dengan model sebelumnya.

Selain nama yang terungkap, seorang informan juga membocorkan harga Galaxy Watch FE. Di Zona Euro, perangkat ini akan dibanderol dengan harga €199. Konversi ke dolar Amerika diperkirakan serupa, meskipun mungkin sedikit lebih rendah.

Kabar menarik lainnya, di Prancis, pembelian seri Samsung Galaxy S24 tertentu dari sekarang hingga 30 Juni akan memberikan pelanggan Galaxy Watch FE gratis. Promosi ini menunjukkan bahwa peluncuran Watch FE mungkin akan lebih awal dari Galaxy Watch7 dan Galaxy Watch Ultra, yang dijadwalkan untuk diumumkan pada 10 Juli.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Xiaomi Mix Flip Global: Perangkat Lipat Model Flip Pertama Xiaomi yang Diharapkan Hadir Global

Kemunculan OnePlus 13 dengan Fitur Kamera dan Spesifikasi Unggulan