in

Realme, Vivo, Nothing, Motorola, dan Samsung Luncurkan Perangkat Baru

Realme dan Vivo

Realme telah resmi merilis C63 dengan kamera utama 50MP dan fitur pengisian daya 45W. Sementara itu, Vivo telah meluncurkan duo kelas menengah atasnya, S19 dan S19 Pro, yang dilengkapi dengan pengisian daya cepat, SoC Dimensity 9200+ dan Snapdragon 7 Gen 3 yang tangguh, serta baterai berkapasitas besar. S19 Pro juga memiliki pengaturan kamera yang sangat solid, ditambah dengan unit telefoto yang mumpuni.

Nothing dan Poco

Nothing telah memperkenalkan skema warna baru untuk Phone (2a). Disebut Phone (2a) Special Edition, ponsel ini hanya hadir dalam satu pilihan memori yakni 12GB/256GB.

Sementara keluarga Poco F6 diumumkan minggu lalu, artikel perbandingan mendalam yang diterbitkan telah menarik banyak perhatian, menunjukkan bahwa banyak orang yang bingung memilih antara F6 reguler dan F6 Pro.

Motorola dan Samsung

Edge 50 Ultra dari Motorola akhirnya akan segera dijual, dan ulasan dari kami akan segera tersedia.

Terakhir, Samsung kembali menjadi sorotan dengan Galaxy Watch Ultra premium yang akan datang, yang kini telah dikonfirmasi berkat sertifikasi TDRA di UEA. Bocoran yang berbeda juga telah mengungkap penampakan Galaxy Z Fold6 yang akan datang.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Poco F6 vs Xperia 1 VI vs Galaxy: Smartphone Terbaik untuk Kebutuhan Anda

Huawei Watch Fit 3: Layar Lebih Lebar, Fitur Kaya