in

Oppo Promosikan Find X7 Ultra di Final Liga Champions UEFA 2024

Oppo, mitra resmi UEFA, memanfaatkan Final Liga Champions UEFA 2024 untuk mempromosikan smartphone flagship mereka, Find X7 Ultra. Stadion Wembley, tempat pertandingan final, menjadi panggung bagi Oppo untuk mempertunjukkan teknologi terbarunya.

Sebelum pertandingan, Oppo mengadakan serangkaian acara bertema di sekitar London, termasuk pertandingan amal yang menampilkan duta merek Ricardo Izecson dos Santos Leite (Kaka) bersama bintang sepak bola lainnya seperti Roberto Carlos, Robert Pires, dan Clarence Seedorf.

Di Potters Field Park, Oppo mendirikan stan Oppo Booth yang memberikan pengalaman kepada pengunjung. Mereka dapat mengambil foto di replika bangku tim finalis Liga Champions UEFA 2024 menggunakan Find X7 Ultra. Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba fitur pengeditan foto AI generatif dari Find X7 Ultra yang disebut Oppo AI Eraser.

Kaka hadir di Oppo Hospitality Lounge untuk menyapa penggemar bersama Frank Lampard dan Claudio Marchisio, mantan bintang Chelsea. Lounge tersebut juga menampilkan Oppo x UEFA Imaging Zone, di mana pengunjung dapat menyaksikan momen-momen bersejarah dari kompetisi Liga Champions UEFA tahun ini yang diabadikan menggunakan smartphone seri Find Oppo.

Selama pertandingan, Oppo menampilkan foto-foto yang diambil oleh pemilik Oppo di layar-layar di dalam Stadion Wembley. Foto-foto tersebut dipilih melalui kontes fotografi Oppo Imagine IF "What A Shot".

Oppo Find X7 Ultra, yang eksklusif untuk pasar Tiongkok, memiliki sistem kamera yang sangat mengesankan. Smartphone ini telah menerima ulasan positif dari para ahli.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy M35 Hadir: Persaingan Sengit di Kelas Menengah

ROG Ally X: PC Gaming Genggam Terbaru dari ASUS