in

Motorola Edge 50 Fusion: Smartphone dengan Layar OLED 144Hz dan Baterai 5,000 mAh

Motorola baru saja meluncurkan smartphone Edge 50 Fusion yang menjanjikan pengalaman penggunaan yang mengesankan.

Desain dan Tampilan

Edge 50 Fusion memiliki desain yang stylish dengan panel belakang berbahan kulit vegan. Smartphone ini dilengkapi dengan layar OLED 6,67 inci yang mendukung resolusi FullHD+, kecerahan puncak 1.600 nits, dan kecepatan refresh 144Hz (120Hz di Amerika Latin). Layarnya dilindungi oleh Gorilla Glass 5 dan memiliki lubang kecil untuk kamera selfie 32MP. Selain itu, terdapat pemindai sidik jari di bawah layar untuk keamanan biometrik.

Kamera

Pada bagian belakang, Edge 50 Fusion memiliki pengaturan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 50MP dengan stabilisasi gambar optik (OIS), kamera ultrawide 13MP dengan bidang pandang 120 derajat, dan kamera makro.

Performa dan Software

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 7s Gen 2 yang dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 512GB. Edge 50 Fusion menjalankan sistem operasi Android 14 dengan janji pembaruan versi Android selama tiga tahun dan pembaruan keamanan selama empat tahun.

Fitur Lainnya

Edge 50 Fusion memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 68W. Ini juga memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan air dan debu, serta validasi Pantone untuk keakuratan tampilan dan kamera.

Saat ini, Edge 50 Fusion sedang dalam proses peninjauan. Nantikan informasi lebih lanjut tentang kinerja dan kelayakan beli smartphone ini dari hasil peninjauan tersebut.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Smartphone Terbaru: Penantang Kuat Mengincar Pasar Menengah

Samsung Galaxy M35 Hadir: Persaingan Sengit di Kelas Menengah