in

HMD Luncurkan Dua Smartphone Baru: Skyline dan Nighthawk

HMD Global, perusahaan yang memegang lisensi merek Nokia, bersiap untuk merilis dua smartphone baru pada Juli mendatang, yaitu Skyline dan Nighthawk.

Skyline

Skyline akan hadir sebagai smartphone kelas menengah atas dengan banderol harga €520. Perangkat ini akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 SoC, dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Skyline menampilkan layar OLED FHD+ dengan kecepatan refresh 120 Hz.

Dari segi kamera, Skyline mengusung tiga kamera belakang: kamera utama 108 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro atau depth sensor 2 MP. Sementara untuk selfie, terdapat kamera 32 MP di bagian depan.

Skyline juga dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 4.900 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W. Perangkat ini juga memiliki sertifikasi IP67 untuk ketahanan terhadap debu dan air, serta menjalankan sistem operasi Android 14.

Nighthawk

Berbeda dengan Skyline, Nighthawk akan hadir sebagai smartphone kelas menengah dengan harga di bawah €300. Meski begitu, Nighthawk masih menyuguhkan layar OLED FHD+ dengan kecepatan refresh 120 Hz. Dari segi dapur pacu, Nighthawk menggunakan Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2 SoC, dipadukan dengan RAM 8GB dan opsi penyimpanan 128GB atau 256GB.

Nighthawk memiliki pengaturan kamera yang sedikit lebih sederhana, dengan kamera utama 108 MP dan satu kamera tambahan di bagian belakang. Sama seperti Skyline, Nighthawk juga memiliki kamera selfie 32 MP.

Nighthawk unggul dalam kapasitas baterai, dengan kapasitas 5.000 mAh. Perangkat ini juga memiliki jack headphone dan menjalankan Android 14.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Poco F6: Pesaing Tangguh dan Bernilai Tinggi untuk F6 Pro

iOS 18 Hadir dengan Efek Teks Animasi dan Pembaruan Pusat Kontrol