in

Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro: Penerima Pertama Snapdragon 8 Gen 4 SoC

Xiaomi sedang bersiap untuk meluncurkan dua smartphone flagship terbaru mereka, Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro. Menurut rumor sebelumnya, kedua ponsel ini akan menjadi yang pertama mengusung chipset Snapdragon 8 Gen 4 SoC terbaru dari Qualcomm.

Sebuah bocoran baru dari Digital Chat Station mengungkapkan beberapa detail tentang kamera utama kedua ponsel tersebut. Xiaomi 15 dan 15 Pro dikabarkan akan menampilkan sensor utama 50 MP OmniVision yang dikustomisasi dengan ukuran sensor 1/1.3" dan aperture yang besar (belum diumumkan).

Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan lapisan anti-pantulan multi-layer baru pada lensanya, yang dirancang untuk meningkatkan transmisi cahaya dan mengurangi pantulan dan efek bayangan.

Xiaomi 15 Pro bahkan dikabarkan akan mendapatkan lensa telefoto periskop, sebuah fitur yang baru-baru ini hanya tersedia pada perangkat Xiaomi Ultra.

Kedua ponsel ini diharapkan akan diluncurkan pada bulan Oktober. Lebih banyak informasi mengenai spesifikasi, fitur, dan harga resmi akan diungkap lebih dekat dengan tanggal peluncuran.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iQOO Meluncurkan Duet Tablet iQOO Pad2 dan Pad2 Pro di China

Realme GT6 dan GT6 Pro Akan Segera Diluncurkan