in

vivo Watch GT Dirilis: Smartwatch Pertama vivo dengan Layar Persegi

vivo telah meluncurkan seri S19 beserta perangkat wearable terbaru, vivo Watch GT. Inilah smartwatch pertama dari vivo yang mengusung layar persegi.

Spesifikasi dan Fitur

vivo Watch GT hadir dengan layar AMOLED berukuran 1,85 inci dengan kaca melengkung 2,5D di keempat sisinya. Bodinya terbuat dari paduan aluminium, sementara di bagian belakang terdapat sensor untuk melacak detak jantung dan kadar oksigen dalam darah (SpO2).

Smartwatch ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 505 mAh. Sayangnya, Watch GT tidak mendukung pengisian daya nirkabel. Baterainya dapat diisi daya menggunakan penjepit pogo ganda dan pengisi daya khusus.

Ketahanan baterai diklaim mencapai 9 hari dalam mode hemat daya dengan eSIM diaktifkan, dan 3 hari dalam penggunaan normal. Menonaktifkan eSIM dapat memperpanjang ketahanan baterai hingga 2,5 kali lipat, yaitu 21 dan 10 hari.

Antarmuka pengguna smartwatch ini disebut BlueOS dan didukung oleh AI. Beberapa fitur yang disematkan antara lain aplikasi pencatatan yang dapat menerima perintah suara dan menyinkronkan konten ke aplikasi catatan di ponsel.

Watch GT juga mendukung pembayaran NFC dan kode QR, yang dapat diatur melalui aplikasi vivo khusus.

Harga dan Ketersediaan

vivo Watch GT memiliki berat 33 gram tanpa tali dan tersedia dalam warna Hitam atau Putih. Smartwatch ini mendukung semua tali standar berukuran 20 mm, dengan opsi warna Hitam dilengkapi tali karet dan warna Putih dilengkapi tali kulit.

Penjualan vivo Watch GT akan dimulai pada 14 Juni. Harganya dibanderol CNY799 (sekitar Rp1,7 juta) untuk versi Hitam dan CNY899 (sekitar Rp2 juta) untuk versi Putih.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme C63 Debut di Indonesia, Ditenagai Unisoc T612

Apple Siapkan Pembaruan iOS 18 dengan Fitur AI yang Ekstensif