in

Samsung Galaxy Ring Dilengkapi Fitur Pencari Hilang dan Kunci Akun

Samsung berencana meluncurkan perangkat pintar pertamanya, Galaxy Ring, pada acara Unpacked bulan Juli mendatang. Sebelum peluncuran resminya, informasi detail tentang perangkat ini terus terungkap.

Sebuah pembongkaran APK aplikasi Samsung Find telah membocorkan beberapa fitur tambahan dari Galaxy Ring. Salah satunya adalah Mode Hilang, yang memungkinkan pengguna menemukan cincin mereka dengan cara membuat lampu LED-nya berkedip. Jika Mode Hilang diaktifkan, aplikasi Samsung Find akan memberi tahu pengguna apakah lampu cincin berhasil diaktifkan atau tidak dapat terhubung.

Mode Hilang juga memungkinkan pengguna mengunci akun Samsung mereka melalui aplikasi Samsung Find. Fitur ini bertujuan untuk mencegah orang lain menggunakan cincin atau mengakses informasi pengguna jika cincin tersebut benar-benar hilang.

Fitur ini menjadi langkah yang lebih maju dibandingkan dengan fitur yang ditawarkan oleh pesaing utama Samsung, Oura. Cincin Oura akan memasuki Mode Terbatas saat dipasangkan dengan perangkat baru. Mode ini akan meminta pengguna untuk mengatur ulang pabrik cincin, yang berpotensi menghapus semua data sejak sinkronisasi terakhir.

Dengan fitur pencari hilang dan penguncian akun ini, Samsung Galaxy Ring menawarkan solusi yang lebih komprehensif untuk keamanan dan kemudahan menemukan perangkat jika hilang.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Vivo S19 Series: Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Luar Biasa

Huawei Dominasi Pasar Smartphone Lipat pada Kuartal Pertama 2024