in

Final Liga Champions UEFA 2024 Akan Berlangsung di Wembley

Stadion Wembley di London akan menjadi tuan rumah Final Liga Champions UEFA 2024, di mana Borussia Dortmund dan Real Madrid akan bersaing untuk memperebutkan gelar tim terbaik Eropa selama setahun terakhir. Sponsor turnamen, Oppo, kembali memainkan peran penting dalam acara ini, bermitra dengan Kaka untuk tahun kedua berturut-turut.

Tahun ini, pemenang Ballon d’Or akan mempromosikan kemampuan fotografi Find X7 Ultra, unggulan kamera yang sayangnya hanya tersedia di Tiongkok. Kaka sendiri akan memainkan peran kunci dalam kampanye "What A Shot" Oppo. Pemenang UCL 2007 ini akan bertemu penggemar di Oppo Hospitality Lounge di Champions Village di Potters Field Park, London.

Pernyataan resmi mengungkapkan bahwa Kaka akan mendemonstrasikan bagaimana teknologi kamera dan pencitraan terbaru merek tersebut dapat menangkap momen-momen tak terlupakan, baik di dalam maupun di luar dunia sepak bola.

Selain itu, Oppo telah meluncurkan kontes media sosial "What A Shot From You" yang berkesempatan menampilkan foto para peserta di layar lebar Stadion Wembley selama pertandingan final. Foto-foto pilihan dari kampanye #OppoImagineIF akan memperoleh kehormatan tersebut.

Menariknya, Ricardo Izecson dos Santos Leite, yang biasa dikenal sebagai Kaka, belum pernah bermain di Wembley karena stadion tersebut ditutup untuk renovasi selama tahun-tahun puncaknya. Namun, ia tidak asing dengan Final Liga Champions UEFA, setelah bermain untuk AC Milan saat mereka kalah dramatis dari Liverpool pada tahun 2005 dan kemudian mengangkat trofi pada tahun 2007 di Athena, Yunani.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Oppo Pad 3: Spesifikasi Terungkap, Dilengkapi Snapdragon 8 Gen 3

Vivo S19 dan S19 Pro Diluncurkan dengan Fitur Menggiurkan