in

Honor Memperkenalkan Earbud Nirkabel Earbuds X7 dan Earbuds A

Honor telah meluncurkan dua tambahan terbaru pada jajaran earbud TWS mereka, yaitu Earbuds X7 dan Earbuds A. Kedua earbud ini hadir dengan desain inovatif yang berbeda dari kebanyakan pesaing.

Tidak seperti earbud pada umumnya yang menggunakan ujung silikon, Earbuds X7 dan Earbuds A mengusung desain half-in-ear yang menawarkan kenyamanan maksimal tanpa harus merasa tertekan. Mereka juga dilengkapi dengan driver dinamis 10mm untuk kualitas suara yang jernih dan bertenaga.

Kedua earbud ini terhubung melalui Bluetooth 5.3, memastikan koneksi yang stabil dan latensi rendah. Untuk kualitas audio yang lebih baik, Earbuds X7 dan Earbuds A dilengkapi dengan prosesor sinyal digital (DSP) HiFi 5 dan sertifikasi Golden Ear.

Dari segi daya tahan, earbud ini diklaim dapat bertahan hingga 9 jam penggunaan dengan sekali pengisian daya. Sementara itu, casing pengisi daya mereka menambah daya hingga 31 jam. Kedua earbud ini juga memiliki peringkat IP54, yang berarti tahan terhadap air dan debu.

Secara estetika, Honor Earbuds A hadir dalam warna biru dan putih, sedangkan Honor Earbuds X7 hadir dalam warna hijau dan putih. Earbuds A dijual dengan harga CNY 199 (sekitar Rp460.000), sementara Earbuds X7 dijual dengan harga CNY 299 (sekitar Rp680.000). Kedua earbud ini akan mulai dijual di Tiongkok pada 31 Mei 2023.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Peluncuran Redmi Pad Pro 5G Diperkirakan Juli

T-Mobile Membeli UScellular, Menjanjikan Peningkatan Konektivitas dan Kompetisi