in

Poco F6 Pro Tiba, Siap Bersaing dengan Spesifikasi Unggulan

Poco F6 Pro telah resmi diluncurkan dan kini sudah tersedia. Sebelum tim ulasan kami menguji ponsel ini, mari kita lihat apa saja yang ada di dalam kotaknya.

Poco F6 Pro hadir dengan pengisi daya 120W, kabel USB-A ke USB-C terpisah, dan casing pelindung. Paket ritel ini cukup solid menurut standar saat ini.

Ada beberapa perbedaan penting antara Poco F6 dan varian Pro. Varian Pro memiliki sensor kamera utama yang lebih besar, kamera makro 2MP khusus, pengisian daya 120W yang lebih cepat, dan layar OLED 1440p 6,67 inci 120Hz dengan resolusi lebih tinggi.

Secara fisik, kedua ponsel ini berukuran sama. Mereka memiliki bingkai datar dan panel belakang bertekstur yang terasa halus saat digenggam.

Menarik untuk mengetahui perbedaan performa kedua prosesor tersebut di dunia nyata. Keduanya dibangun pada proses 4nm, tetapi memiliki perbedaan yang nyata – Snapdragon 8 Gen 2 yang lebih lama di dalam Poco F6 Pro memiliki inti Cortex-X3 besar dengan kecepatan clock yang lebih tinggi dan GPU yang berbeda. Kami akan menguji performa relatifnya dalam ulasan lengkap. Ulasan tersebut sedang dalam proses pengerjaan, jadi pantau terus situs web kami!

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Nothing Phone (2a) Hadirkan Varian Warna Baru di India

OnePlus Menunda Peluncuran OnePlus Open 2 Hingga 2025