in

Poco Hadirkan Trio Produk Baru: Poco Pad, Poco Pad Cover, dan Poco Smart Pen

Poco baru-baru ini meluncurkan tiga produk baru, yaitu tablet Poco Pad, aksesori pelindung Poco Pad Cover, dan stylus Poco Smart Pen. Ketiga perangkat ini diklaim dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam hal hiburan maupun pekerjaan.

Poco Pad: Tablet Serba Guna

Poco Pad hadir dengan layar LCD 120Hz berukuran 12,1 inci yang menawarkan resolusi 2.5K dan kecerahan puncak 600 nits. Perangkat ini dilengkapi dengan empat speaker Dolby Atmos dan dukungan Dolby Vision untuk pengalaman menonton yang lebih imersif.

Soal performa, Poco Pad mengandalkan prosesor Snapdragon 7s Gen 2 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Tablet ini mengemas baterai berkapasitas 10.000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 16 jam pemutaran video tanpa henti.

Poco Pad Cover dan Poco Smart Pen

Poco Pad Cover merupakan aksesori pelindung yang menjaga tablet dari goresan dan benturan. Sementara Poco Smart Pen berfungsi sebagai stylus untuk menulis, menggambar, dan membuat catatan dengan nyaman.

Harga dan Ketersediaan

Poco Pad kini tersedia dengan harga awal $300 untuk varian 8/256GB. Setelah masa promosi peluncuran berakhir, harganya akan menjadi $330. Poco Pad Cover dijual seharga $20, Poco Smart Pen $60, dan Poco Pad Keyboard $80.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Oppo Perbarui Seri Reno dengan Model Lebih Tipis dan Kuat

Xiaomi Luncurkan Poco F6 Series: Peningkatan Performa dan Fitur