in

Honor Umumkan Tanggal Peluncuran Honor 200 dan Magic OS 8.0 untuk Honor 90 dan Magic V2

Honor baru-baru ini mengumumkan tanggal peluncuran Honor 200 dan arsitektur AI 4 lapis baru. Selain itu, CEO George Zhao mengungkap bahwa Honor 90 dan Honor Magic V2 akan menerima update Magic OS 8.0 bulan ini.

Software update ini diharapkan akan tersedia dalam beberapa hari ke depan, karena hanya tersisa beberapa hari lagi hingga akhir bulan. Flagship Magic5 Pro telah menerima update ini sejak awal tahun.

MagicOS 8.0 berbasis Android 14 dan dilengkapi dengan fitur AI yang didukung oleh MagicLM, model bahasa besar Honor untuk AI generatif. Sistem operasi ini juga dilengkapi dengan Magic Portal, sebuah fitur yang menawarkan aplikasi dan layanan berbasis konteks melalui rekomendasi pintasan melalui sapuan samping.

Beberapa fitur AI yang tersedia secara internasional telah diuji pada Magic6 Pro dengan MagicOS 8. Fitur-fitur tersebut termasuk pencarian online yang mudah untuk item yang ditampilkan di situs belanja seperti eBay, serta navigasi ke alamat hanya dengan mengetuk pesan yang berisi tempat yang ingin dikunjungi tanpa perlu menyalin dan menempel.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Microsoft Surface Laptop Terbaru Ditenagai AI Hadir dengan Harga Terjangkau

Apple iOS 17.5.1 Dirilis, Mengatasi Masalah Foto yang Terhapus Muncul Kembali