in

Realme Meluncurkan GT 6T, Ponsel Pertama di India dengan Snapdragon 7+ Gen 3

Realme resmi meluncurkan smartphone GT 6T di India, menjadikannya perangkat pertama di negara tersebut yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 7+ Gen 3. Kehadiran seri GT yang terkenal itu di India menandai kembalinya setelah dua tahun absen.

GT 6T menawarkan spesifikasi yang mengesankan, dengan Snapdragon 7+ Gen 3 sebagai pusatnya. Prosesor ini dilengkapi dengan inti utama Cortex-X4 yang kuat dan memberikan peningkatan performa GPU yang signifikan. Hasil benchmark AnTuTu diprediksi mencapai lebih dari 1,5 juta poin.

Sistem pendingin ganda berupa ruang uap seluas 10.014mm² memastikan suhu ponsel tetap terjaga. Layarnya yang jernih memiliki kecerahan puncak 6.000 nit, menjadikannya sangat terang. Baterai berkapasitas 5.500mAh yang menyertai GT 6T didukung oleh pengisian cepat 120W yang dapat mengisi daya 50% hanya dalam 10 menit.

Layar ponsel ini dilindungi oleh Gorilla Glass Victus 2. Sebagai perbandingan, Realme GT Neo6 SE yang diluncurkan di Tiongkok pada April lalu menggunakan prosesor yang sama dan diperkirakan memiliki kemiripan dengan GT 6T.

Peluncuran GT 6T dilakukan secara langsung pada pukul 12 siang waktu setempat. Informasi lebih lanjut dan ulasan mendalam tentang ponsel ini akan segera tersedia.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iPhone 16 Pro dan Pro Max Bakal Mendapatkan Peningkatan Kamera

Realme Meluncurkan Seri GT 6T dengan Pengisian Daya Super Cepat