in

HMD Luncurkan Edisi Bisnis Pulse+ untuk Pelanggan Korporat

HMD Global telah memperkenalkan HMD Pulse+ Business Edition, perangkat yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan korporat. Secara fisik, ponsel ini identik dengan versi konsumen, namun terdapat perbedaan signifikan pada aspek perangkat lunak dan dukungan.

Perangkat Lunak dan Keamanan yang Ditingkatkan

Pulse+ Business Edition dilengkapi dengan jaminan 3 tahun yang lebih lama dibandingkan versi konsumen. Selain itu, pembaruan patch keamanan telah diperpanjang dari 3 menjadi 5 tahun, memastikan data perusahaan tetap terlindungi. Namun, perangkat ini hanya akan menerima pembaruan sistem operasi selama 2 tahun.

Dukungan Perangkat Keras yang Fleksibel

Tersedia dua opsi dukungan perangkat keras. Opsi pertama, Door to Door Care dengan DHL Express, menawarkan penjemputan perangkat yang rusak dari mana saja di Eropa dan perbaikan di pusat reparasi sebelum dikembalikan.

Opsi kedua, HMD Repair Hub, memungkinkan perusahaan dengan staf ahli elektronik untuk melakukan perbaikan sendiri menggunakan peralatan dan instruksi yang disediakan oleh iFixit. Suku cadang penting seperti baterai, port pengisian daya, panel belakang, dan bahkan layar tersedia dengan harga terjangkau.

Fitur Bisnis yang Kuat

Pulse+ Business Edition dirancang sesuai dengan pedoman Android Enterprise Recommended, memberikan keamanan tingkat perusahaan dengan otentikasi biometrik, enkripsi, dan penghapusan jarak jauh. Pengaturan juga mudah dilakukan oleh departemen TI perusahaan sebelum perangkat diserahkan kepada karyawan.

Semua data yang dikumpulkan dari ponsel disimpan di Google Cloud Platform yang berbasis di UE dan sepenuhnya sesuai dengan persyaratan GDPR.

Harga dan Ketersediaan

HMD Pulse+ Business Edition dibanderol dengan harga €200 untuk unit 6/128GB. Perangkat ini tidak tersedia untuk pembelian individu, tetapi perusahaan dapat menghubungi HMD untuk membeli ponsel dan mungkin juga mendaftar ke berbagai layanan perusahaan HMD.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Kenaikan Harga Diperkirakan untuk iPhone SE 4

Redmi Pad Pro: Tablet Layar Lebar dengan Harga Terjangkau