in

Ultrahuman Ring Air: Alternatif Elegan untuk Smartwatch

Pengenalan

Dalam dunia teknologi yang serba canggih, Ultrahuman Ring Air hadir sebagai perangkat pelacak kesehatan dan aktivitas revolusioner yang tidak memerlukan pergelangan tangan Anda. Perangkat berbentuk cincin yang ramping ini menawarkan wawasan mendalam tentang kesehatan dan kesejahteraan, menjadikannya alternatif yang layak untuk smartwatch.

Fitur Penting

Berkat sensornya yang canggih, Ring Air dapat melacak berbagai biomarker penting, termasuk detak jantung, saturasi oksigen darah, variabilitas detak jantung (HRV), suhu kulit, dan VO₂ maks. Ia juga memantau langkah dan mendukung 22 mode latihan, meskipun fitur pelacakan aktivitas masih dalam versi beta.

Analisis Kesehatan

Aplikasi pendamping Ultrahuman memberikan analisis mendalam tentang data yang dikumpulkan oleh Ring Air. Aplikasi ini melacak indeks gerakan, indeks tidur, dan skor pemulihan, memberikan wawasan tentang ritme sirkadian Anda, pembatasan stimulan optimal, dan rekomendasi untuk meningkatkan pola tidur dan tingkat energi.

Desain dan Daya Tahan

Ring Air memiliki desain yang ramping dan tidak mencolok, hadir dalam berbagai pilihan warna. Cincin ini tahan air hingga 100 meter, sehingga aman untuk aktivitas seperti berenang dan mandi. Baterainya bertahan hingga lima hari dengan penggunaan aktif, dan hanya membutuhkan waktu kurang dari dua jam untuk mengisi ulang.

Harga dan Aksesibilitas

Dengan harga $350 (sekitar Rp5,2 juta), Ultrahuman Ring Air menawarkan alternatif yang menarik dibandingkan dengan perangkat pelacak kesehatan lainnya. Aplikasi pendampingnya bebas langganan, membuatnya lebih hemat biaya dalam jangka panjang.

Kesimpulan

Bagi mereka yang menginginkan pelacakan kesehatan tanpa gangguan dari smartwatch, Ultrahuman Ring Air adalah pilihan yang sangat baik. Dengan kemampuannya yang komprehensif, desain yang ramping, dan aplikasi pendamping yang informatif, perangkat ini menawarkan solusi yang kuat untuk memantau kesehatan dan kesejahteraan Anda. Namun, penting untuk dicatat bahwa fitur pelacakan aktivitas masih dalam pengembangan dan mungkin tidak seakurat perangkat pelacak aktivitas khusus.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Sony Xperia 1 VI: Ponsel Flagship dengan Masa Pakai Baterai Menawan

Pengumuman Besar Minggu Ini: Teknologi Smartphone Terbaru