in

Penurunan Harga Ponsel Xiaomi dari Amazon UK

Amazon UK telah menawarkan potongan harga untuk beberapa model ponsel Xiaomi, termasuk Xiaomi 14 Ultra, 14, dan Redmi Note 13 Pro.

Xiaomi 14 Ultra

Xiaomi 14 Ultra sebelumnya dipuji karena sistem kameranya yang sangat baik, namun dibanderol dengan harga mahal. Namun, Amazon UK kini menawarkan potongan harga £200 untuk model 16/512GB, satu-satunya yang tersedia di Inggris. Penawaran ini hanya berlaku untuk warna Putih dan stok terbatas.

Xiaomi 14

Xiaomi 14 yang lebih kecil juga mendapat ulasan bagus dan mengatasi salah satu kelemahan Ultra, yaitu daya tahan baterai. Meskipun memiliki baterai yang lebih kecil, model standar mencapai 13:56 jam pada grafik penggunaan aktif, sementara Ultra hanya 11:25 jam. Diskonnya tidak sebesar Ultra, tetapi potongan harga £100 mungkin menarik pembeli dari Samsung dan Apple.

Redmi Note 13 Pro

Bagi mereka yang mencari ponsel kelas menengah, Redmi Note 13 Pro adalah pilihan yang patut dipertimbangkan. Toko resmi Xiaomi menjual model 8/256GB seharga £300, dengan kupon tambahan £20. Namun, Amazon menawarkan harga yang lebih murah, meskipun selisihnya hanya sedikit. Ponsel ini memiliki kamera utama 200MP yang sangat baik dan melakukan pekerjaan bagus pada zoom 2x, tetapi kurang baik pada 4x. Daya tahan baterainya mengecewakan dengan skor penggunaan aktif 10:16 jam, tetapi pengisi daya 67W yang disertakan dapat mengisi daya hingga 83% dalam waktu setengah jam.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Peningkatan Nilai Tukar Tambah iPhone Lama untuk Pembeli Seri iPhone 15

Google Pixel 8a: Harga Mahal Menghambat Penerimaan Pasar