in

iPhone 16 Regular: Bocoran Foto Tunjukkan Kamera Vertikal

Apple dikenal tertutup tentang perangkat dan urusan yang belum diumumkan. Bocoran tentang iPhone sangatlah langka. Umumnya, kita mengandalkan informasi tidak langsung dari industri atau pemasok untuk mendapatkan petunjuk. Seperti baru-baru ini, ketika kami mengetahui bahwa produksi layar iPhone 16 dan 16 Pro diperkirakan akan sesuai jadwal pada bulan Juni, mengisyaratkan bahwa model iPhone 16 baru akan mengikuti tradisi dan rilis pada bulan September.

Namun, tahun ini, kemungkinan ada celah dalam keamanan Apple karena kami telah melihat unit tiruan iPhone 16 Pro Max yang cukup meyakinkan di alam liar, yang menunjukkan bahwa Pro Max diperkirakan akan tumbuh dalam ukuran.

Dalam perkembangan baru, foto tunggal lain dari iPhone misterius diposting secara online. Yang ini terlihat sangat menarik. Karena hanya memiliki dua kamera dan mempertimbangkan ukurannya, kami cenderung percaya bahwa itu adalah iPhone 16 biasa. Jika ini ternyata foto asli, kemungkinan besar ini adalah unit tiruan lainnya. Namun, itu tidak terlalu penting dalam skema besar.

Menarik melihat Apple berpotensi kembali ke pengaturan kamera vertikal di bagian belakang. Terakhir kali hal itu muncul adalah pada iPhone 12. Namun, kita dapat melihat dengan jelas bahwa pulau kamera tidak sepenuhnya cocok, jadi kita melihat desain yang belum diumumkan.

Sayangnya, hanya itu informasi yang tersedia seputar foto tersebut.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Tecno Camon 30 5G dan Camon 30 Premier Diluncurkan di India

Motorola Razr 50 dan Razr 50 Ultra: Spesifikasi dan Tanggal Rilis Diungkap