in

Galaxy Watch7: Samsung Siap Hadirkan Setidaknya Tiga Varian

Samsung berencana meluncurkan setidaknya tiga varian Galaxy Watch7 pada acara Unpacked yang akan datang pada bulan Juli. Varian tersebut antara lain model biasa, Classic, dan Pro. Terdapat pula kemungkinan kehadiran Galaxy Watch FE yang lebih murah, meskipun Samsung belum mengonfirmasinya.

Sejumlah smartwatch Samsung telah terdaftar di FCC dengan nomor model SM-L300, SM-L305, SM-L310, SM-L315, dan SM-R861. SM-L300 dan SM-L310 diduga merupakan varian Wi-Fi untuk dua ukuran Galaxy Watch7 biasa. Sementara itu, SM-L305 dan SM-L315 diperkirakan menjadi versi LTE.

SM-R861 menjadi model yang menonjol. Nomor model ini mengikuti skema penomoran lama Samsung dan mirip dengan Galaxy Watch4 (SM-R860) dan Galaxy Watch FE yang dikabarkan akan diluncurkan sebagai Galaxy Watch4 (2024). Hal ini menguatkan dugaan bahwa SM-R861 adalah Galaxy Watch FE.

Status varian Classic dan Pro Galaxy Watch7 belum diketahui, termasuk varian persegi yang dikabarkan. Namun, FCC diprediksi akan mensertifikasi model-model tersebut jika memang benar adanya.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Care+ Kini Menawarkan Dua Klaim Per Tahun Tanpa Biaya Tambahan di India

Huawei MateBook X Pro 2024: Laptop Premium Terbaik dari Huawei