in

Teardown Ungkap Desain Sederhana iPad Pro 13 Inci

iPad Pro 13 inci terbaru baru-baru ini menjalani uji ketahanan yang melelahkan, dan kini para teknisi telah membongkar perangkat tersebut untuk mengungkapkan bagian dalamnya.

Saluran YouTube Phone Repair Guru memberikan tampilan mendetail tentang desain internal tablet Apple yang paling tipis. Dengan ketebalan yang hampir sama dengan port USB-C, perangkat ini merupakan prestasi teknik yang mengesankan. Meskipun port tersebut diduga berkontribusi pada kinerja tablet yang kurang baik dalam uji tekuk, port ini mudah diganti, menjadi salah satu kelebihannya.

Bagian dalam tablet tertata sangat sederhana, dengan papan logika terletak di tengah diapit oleh dua baterai dan dua speaker di kedua ujungnya. Apple memastikan tidak ada komponen lain yang berada di antara baterai, layar, dan pelat belakang.

Penempatan baru kamera menghadap depan mudah terlihat, kini terletak di sisi yang lebih panjang dari rangka agar dapat digunakan saat perangkat dipegang dalam mode lanskap. Secara keseluruhan, bagian dalam iPad Pro ini sangat mirip dengan model sebelumnya.

Baterai memiliki tab yang memudahkan pelepasan, dan terdapat logo Apple dari tembaga yang tersembunyi jauh di dalam tablet, yang berfungsi sebagai heatsink.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iPhone 17 Slim: Ponsel Paling Premium dan Tertipis dari Apple

Samsung Care+ Kini Menawarkan Dua Klaim Per Tahun Tanpa Biaya Tambahan di India