in

Redmi Note 13R: Peluncuran Ulang Redmi Note 12R dengan Sedikit Perbedaan

Xiaomi, produsen smartphone terkemuka, telah merilis Redmi Note 13R, perangkat mid-range terbaru yang mengejutkan karena kemiripannya dengan Redmi Note 12R sebelumnya.

Perbedaan yang mencolok antara kedua ponsel ini hanya terletak pada desain lensa kamera dan lampu kilat LED yang telah dimodifikasi. Di luar itu, Redmi Note 13R menawarkan spesifikasi yang hampir identik dengan pendahulunya.

Dari segi performa, Redmi Note 13R ditenagai oleh chipset Snapdragon 4 Gen 2 yang dipasangkan dengan layar LCD 6,79 inci. Layar ini memiliki refresh rate 120Hz dan resolusi Full HD+.

Di bagian fotografi, ponsel ini memiliki pengaturan kamera ganda di bagian belakang, terdiri dari kamera utama 50MP dan kamera makro 2MP. Kamera depan memiliki sensor 8MP, satu-satunya peningkatan yang dilakukan dari Redmi Note 12R yang memiliki sensor 5MP.

Redmi Note 13R juga dilengkapi dengan baterai 5.030mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33W. Ponsel ini berjalan pada sistem operasi HyperOS dan hadir dalam pilihan warna Biru, Perak, atau Hitam.

Tersedia dalam berbagai konfigurasi memori, varian termurah dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB dibanderol dengan harga CNY1.399 (sekitar Rp2,8 juta), sedangkan varian teratas dengan RAM 12GB dan penyimpanan 512GB dihargai CNY2.199 (sekitar Rp4,5 juta).

Redmi Note 13R saat ini hanya tersedia di Tiongkok. Tidak ada informasi pasti kapan perangkat ini akan diluncurkan secara global.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

GTA VI Akan Hadir Musim Gugur 2025, Menurut Laporan Keuangan Take-Two

Geekbench 6 Ungkap Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold6