in

Samsung Galaxy M35 Ungkap Desain 360 Derajat dan Spesifikasi Utama

Samsung Galaxy M35 yang akan datang telah muncul di Google Play Console, memberikan gambaran awal tentang desain dan spesifikasinya. Leaker ternama Evan Blass (@evleaks) kini telah membagikan tampilan 360 derajat dalam tiga pilihan warna untuk Galaxy M35, memamerkan desainnya secara lebih mendetail.

Dibandingkan dengan Galaxy M34, M35 mengadopsi punch-hole cutout untuk kamera selfie, menyesuaikan dengan tren perangkat kelas menengah lainnya.

Menurut sumber kebocoran, Galaxy M35 akan ditenagai oleh baterai 6.000 mAh, tidak mengejutkan karena kapasitas yang sama juga hadir pada pendahulunya. Hal ini menunjukkan bahwa M35 mungkin memiliki sedikit perbedaan dengan Galaxy A35, berdasarkan riwayat perangkat Samsung sebelumnya.

Berdasarkan tampilannya, bagian belakang M35 diharapkan terbuat dari plastik, bukan kaca. Perangkat ini diperkirakan hadir dengan SoC Exynos 1380, RAM 6GB, dan menjalankan Android 14.

Dengan spesifikasi dan desain yang terungkap, Samsung Galaxy M35 dipersiapkan untuk menjadi pesaing yang kuat di pasar perangkat kelas menengah. Peluncuran resmi dan informasi ketersediaan perangkat masih belum diketahui.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung One UI 6.1 Update Meluncur ke Galaxy A73 dan A33

Produksi iPhone 16 Dimulai, Diperkirakan Meluncur September