in

iPhone 16 Pro Max Bocor: Lebih Besar dengan Tombol Tindakan

Menurut bocoran terbaru, iPhone 16 Pro Max akan memiliki tampilan yang lebih besar dibandingkan pendahulunya, iPhone 15 Pro Max. Render yang muncul pada Mei 2023 menunjukkan adanya peningkatan tinggi dan lebar pada perangkat baru.

Foto dummy iPhone 16 Pro Max yang beredar mengonfirmasi bocoran awal dan menunjukkan kehadiran Tombol Tindakan yang dirumorkan di samping perangkat.

Berdasarkan foto-foto tersebut, jelas terlihat bahwa iPhone 16 Pro Max akan lebih besar dari iPhone dengan layar lebar saat ini. Render berbasis CAD dari Mei 2023 menunjukkan bahwa iPhone 16 Pro Max akan lebih tinggi 5mm dan lebih lebar 0,5mm. Rasio aspek tampaknya akan tetap sama, sehingga peningkatan lebar minimal kemungkinan disebabkan oleh pengoptimalan rasio layar-ke-bodi dengan memangkas bezel.

Perubahan ukuran dan penambahan Tombol Tindakan menunjukkan bahwa iPhone 16 Pro Max akan menawarkan peningkatan baik dalam hal tampilan maupun fungsionalitas. Namun, perlu dicatat bahwa bocoran ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh Apple, sehingga spesifikasi dan fitur sebenarnya dapat berubah saat perangkat diluncurkan.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Menanggapi Iklan Kontroversial Apple dengan "UnCrush"

OLED Muncul di iPad Pro 2024: Menantang Layar AMOLED Android