in

Oppo Reno12 Series: Peluncuran Resmi 23 Mei, Fokus pada Kecerdasan Buatan

Oppo telah mengonfirmasi tanggal peluncuran resmi seri Reno12, yaitu 23 Mei. Sejalan dengan tren teknologi saat ini, perangkat ini diunggulkan dengan kemampuan kecerdasan buatan (AI) yang mumpuni.

Oppo Reno12 dan Reno12 Pro memiliki desain punggung yang identik, sehingga sulit dibedakan. Keduanya dilengkapi dengan sistem kamera AI yang terukir pada bagian belakang.

Kedua perangkat ini memiliki tiga kamera belakang dengan desain permukaan belakang yang unik, yang diyakini terbuat dari kaca. Menurut rumor sebelumnya, Reno12 akan menggunakan chipset Dimensity 8250 SoC, sedangkan Reno12 Pro akan menggunakan Dimensity 9200+.

Varian Pro diharapkan hadir dengan layar "1,5K" berukuran 6,7 inci, baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya kabel 80W, serta tiga kamera 50 MP (primer, telefoto 2x, dan selfie).

Detail spesifikasi lebih lanjut akan diungkapkan secara resmi pada peluncuran 23 Mei mendatang. Seri Oppo Reno12 siap menjadi salah satu ponsel cerdas yang menjanjikan bagi konsumen yang mencari perangkat dengan kemampuan AI yang canggih.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iPad Pro dan iPad Air 2024 Kini Tersedia di Berbagai Negara

Video Promo Resmi untuk Xperia 1 VI dan 10 VI Dirilis