in

Apple Vision Pro Segera Hadir di Berbagai Negara

Apple Vision Pro, yang diluncurkan Juni lalu, telah mulai dijual di AS pada Februari. CEO Apple, Tim Cook, telah mengonfirmasi peluncuran Vision Pro di Cina akhir tahun ini, tetapi tanggal pasti peluncurannya belum diketahui. Namun, Vision Pro telah disertifikasi oleh 3C Tiongkok beserta baterai tambahannya, menandakan peluncurannya di Tiongkok semakin dekat.

Meskipun detail lebih lanjut dari Apple mengenai peluncuran Vision Pro di luar AS masih ditunggu, Bloomberg melaporkan bahwa raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino tersebut berencana meluncurkan headset ini di negara lain setelah WWDC, yang berlangsung pada 10-14 Juni 2024. Hal ini bertentangan dengan klaim analis Ming-Chi Kuo yang menyatakan bahwa Apple akan meluncurkan Vision Pro di luar AS sebelum WWDC.

Selain Tiongkok, Apple diperkirakan akan memperkenalkan Vision Pro di Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Jepang, Singapura, Korea Selatan, dan Inggris. Bloomberg mengklaim bahwa ratusan karyawan ritel Apple dari beberapa negara tersebut telah terbang ke Cupertino untuk mendapatkan pelatihan mengenai cara mendemonstrasikan Vision Pro kepada pelanggan, yang menunjukkan bahwa negara-negara ini akan menjadi beberapa pasar internasional pertama untuk Vision Pro.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Penonaktifan Jaringan 3G di Australia: Apa yang Perlu Anda Ketahui

Galaxy Watch7 Diperkirakan Hadir dengan Lonjakan Performa dan Fitur Baru