in

Bocoran Geekbench: vivo S19 Pro dan Motorola X50 Ultra Muncul

Sebelum peluncuran resmi, banyak smartphone melewati Geekbench, karena orang yang memiliki prototipe tidak bisa menahan diri untuk menjalankan benchmark. Hal ini berujung pada pembuatan daftar di database online Geekbench, yang mengungkap beberapa detail tentang ponsel yang belum diumumkan.

Kali ini, hal yang sama terjadi pada dua model: vivo S19 Pro dan Motorola X50 Ultra. Vivo S19 Pro diprediksi akan segera hadir, sedangkan X50 Ultra sudah memiliki tanggal peluncuran resmi pada 16 Mei.

Motorola X50 Ultra kemungkinan besar akan menjadi versi China dari Edge 50 Ultra yang diluncurkan secara global (yang mungkin akan diberi nama Edge+ 2024 di Amerika Utara).

X50 Ultra memiliki nomor model XT2401-2, dan berhasil mendapatkan skor single-core 1.946 dan skor multi-core 5.128 di Geekbench 6. Ponsel ini ditenagai oleh Snapdragon 8s Gen 3 SoC, dipasangkan dengan 12GB RAM dalam prototipe yang diuji. Tidak mengherankan, ponsel ini menjalankan Android 14. Semua spesifikasi yang terungkap sejauh ini melalui berbagai sertifikasi identik dengan Edge 50 Ultra, sehingga dapat diasumsikan bahwa keduanya adalah ponsel kembar.

Selanjutnya, vivo S19 Pro (nomor model V2362A) telah memperoleh skor single-core 1.567 dan skor multi-core 5.019 di Geekbench 5, ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9200+ yang dipasangkan dengan 8GB RAM dalam prototipe. Namun, pilihan RAM yang lebih beragam dapat tersedia saat peluncuran.

Ponsel ini juga menjalankan Android 14, dan melalui sertifikasi 3C baru-baru ini, terungkap bahwa ponsel ini akan mendukung pengisian daya kabel 80W. Tidak banyak lagi yang diketahui tentang vivo S19 Pro, tetapi detail lebih lanjut diharapkan akan terungkap dalam beberapa minggu mendatang.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

vivo X100 Ultra Meluncur dengan Spesifikasi Luar Biasa, Tapi Kecewa Hanya Untuk Pasar China

Poco F6 Resor Jalankan Chipset Snapdragon 8 Gen 3