in

Xiaomi 15 Pro Diduga Akan Hadirkan Kamera Zoom Periskop

Menurut laporan terbaru dari Digital Chat Station, Xiaomi 15 Pro dikabarkan akan dilengkapi dengan kamera zoom periskop. Fitur ini sebelumnya hanya tersedia pada seri Ultra dari Xiaomi, namun kali ini berpotensi hadir pada seri Pro.

Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro diperkirakan akan menjadi perangkat pertama yang ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 4 SoC ketika diluncurkan pada pertengahan Oktober.

Modul kamera Xiaomi 15 Pro dikabarkan berbentuk persegi panjang dengan sudut membulat, terletak di kiri atas bagian belakang perangkat. Desainnya disebut mirip dengan Xiaomi 14 Pro. Perbedaan utama terletak pada lampu kilat LED yang akan dipindahkan ke bagian luar pulau kamera, untuk memberikan ruang bagi kamera periskop.

Ketiga kamera pada 15 Pro dilaporkan memiliki resolusi 50 MP. Menariknya, sensor Samsung ISOCELL JN1 tidak akan digunakan, padahal 14 Pro menggunakan sensor ini untuk kamera ultrawide dan telefoto.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro dapat dilengkapi dengan sensor sidik jari ultrasonik. Digital Chat Station mengonfirmasi bahwa keputusan akhir mengenai fitur ini belum diambil.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Tunda Peluncuran Galaxy Fold6 FE

Vivo X100s dan X100s Pro Hadir dengan Chipset Dimensity 9300+