in

Xiaomi Mix Flip: Ponsel Lipat Clamshell Sedang Dalam Pengembangan

Xiaomi dilaporkan sedang mengerjakan ponsel lipat clamshell yang disebut Mix Flip. Perangkat ini baru saja lolos sertifikasi di CCC dengan nomor model 2405CPX3DC. Berdasarkan daftar tersebut, ponsel ini mendukung pengisian daya cepat hingga 67W.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Xiaomi Mix Flip akan dibanderol dengan harga sekitar $830. Sebuah foto yang diduga sebagai gambar ponsel ini sempat beredar secara online, namun keasliannya masih dipertanyakan. Ada kemungkinan bahwa gambar tersebut merupakan hasil rekayasa, mengikuti skema sebelumnya yang menggambarkan tampilan Mix Flip.

Menurut bocoran spesifikasi, Mix Flip akan dilengkapi dua kamera belakang dengan sensor OmniVision. Kamera utama 50 MP OV50E mendukung Optical Image Stabilization (OIS), sementara kamera 60 MP OV60A menawarkan lensa zoom optik 2x. Kamera depan yang terletak di bagian dalam ponsel akan menggunakan sensor 32 MP.

Spesifikasi lain yang bocor sudah banyak beredar, termasuk chipset Snapdragon 8 Gen 3, layar dengan resolusi lebih tinggi dari 1080p, dan baterai berkapasitas 4.900 mAh. Peluncuran resmi Xiaomi Mix Flip diperkirakan akan segera dilakukan, yang akan mengonfirmasi kebenaran informasi yang bocor ini.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Dominasi Samsung Berlanjut, Google Pixel 8a Masuk Peringkat

Realme GT 6T: Smartphone Pertama India dengan Snapdragon 7+ Gen 3