in

Penurunan Harga Perangkat Elektronik: Ponsel, Tablet, dan Audio

Smartphone

Harga Samsung Galaxy S23 FE terus turun, saat ini tersedia dengan harga $500 untuk versi 8/128GB. OnePlus 12R yang baru dirilis menawarkan spesifikasi lebih baik dengan harga yang lebih tinggi, tetapi dulunya lebih murah dari Samsung Galaxy.

Tablet

iPad Air baru dari Apple dengan chip M2 tersedia dengan harga mulai dari $600 untuk model 11 inci dan $700 untuk model 13 inci. Amazon masih memiliki stok iPad Air lama dengan chip M1 dengan harga yang lebih murah, tetapi dengan kapasitas penyimpanan lebih kecil.

Samsung Galaxy Tab S8+ masih menjadi pilihan yang solid untuk tablet Android, menawarkan layar OLED yang lebih besar dan kinerja yang baik.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2024) sekarang dijual dengan harga $230 untuk versi 4/64GB, lebih murah dari sebelumnya. Amazon Fire Max 11 juga menawarkan nilai yang baik untuk harga $200, dengan penyimpanan 128GB dan tanpa iklan.

Audio

AirPods Max dari Apple masih menjadi andalan mereka, tetapi Bose QuietComfort Ultra menawarkan fitur yang lebih baik dengan harga yang lebih murah. Sony WH-1000XM5 juga merupakan pilihan yang layak dengan harga yang lebih rendah, menawarkan portabilitas dan masa pakai baterai yang lebih baik.

Pelacak

Samsung Galaxy SmartTag 2 adalah pilihan tepat untuk pengguna Samsung yang menginginkan pelacak. Pengguna dapat membeli satu tag seharga $21 atau empat tag seharga $70, tetapi perangkat ini tidak kompatibel dengan jaringan Find My Device dari Google.

Artikel ini memberikan gambaran terkini tentang penawaran dan diskon untuk berbagai perangkat elektronik, membantu konsumen membuat keputusan pembelian yang tepat.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Bernegosiasi dengan OpenAI untuk Perkuat Fitur AI di iOS 18

Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4: Grafik Eksepsional dan Tanggal Peluncuran Mendekati