in

Infinix GT 20 Pro Meluncur di India dengan Ekosistem Gaming

Infinix GT 20 Pro, smartphone gaming yang dirilis bulan lalu, akan segera hadir di India pada 21 Mei. Smartphone ini akan diluncurkan bersama GT Book dan ekosistem gaming GT Verse yang mencakup MagCase, Finger Sleeves, kipas pendingin, mouse RGB, alas mouse RGB, dan headphone RGB.

Infinix GT 20 Pro ditenagai oleh Dimensity 8200 Ultimate SoC dan memiliki chip khusus game Pixelworks X5 Turbo, menjadikannya smartphone chip ganda pertama dari merek tersebut.

Smartphone ini menjalankan XOS 14 di luar kotak dan memiliki RAM LPDDR5X 8GB/12GB dan penyimpanan internal UFS 3.1 256GB. Namun, belum diketahui konfigurasi memori mana yang akan diluncurkan di India.

GT 20 Pro memiliki layar LTPS AMOLED FullHD+ 6,78" 144Hz dengan pembaca sidik jari di bawah layar dan lubang punch untuk kamera selfie 32MP. Panel belakang smartphone ini menonjolkan Cyber Mecha Design dan memiliki antarmuka LED Mecha Loop dengan LED RGB yang dapat disesuaikan, mendukung delapan kombinasi warna dan empat efek pencahayaan.

Tiga kamera menghiasi bagian belakang Infinix GT 20 Pro, yaitu kamera utama 108MP (dengan OIS), kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP. Semua ini didukung oleh baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 45W.

Infinix GT 20 Pro juga dilengkapi dengan NFC dan speaker ganda yang disetel oleh JBL. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Mecha Orange, Mecha Silver, dan Mecha Blue. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat membaca liputan pengumuman Infinix GT 20 Pro.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

PBB Laporkan Kelangkaan Air Parah di beberapa Wilayah Dunia

Apple Bernegosiasi dengan OpenAI untuk Perkuat Fitur AI di iOS 18