in

Meizu 21 Note Meluncur 16 Mei dengan Baterai Besar dan Snapdragon 8 Gen 2

Meski sempat mengumumkan keluar dari pasar ponsel pintar, Meizu kembali dengan perilisan ponsel flagship 21 Pro dan bersiap meluncurkan perangkat baru, Meizu 21 Note.

Meizu telah mengkonfirmasi tanggal peluncuran 21 Note pada 16 Mei, bersamaan dengan beberapa spesifikasi utama.

Ponsel ini akan menampilkan layar 1220p dengan kecepatan refresh tinggi 144 Hz, melebihi yang ditawarkan Meizu 21 Pro. Ini akan memiliki opsi RAM hingga 16 GB dan baterai berkapasitas 5.500 mAh yang besar.

Selain spesifikasi tersebut, Meizu 21 Note akan menjalankan sistem operasi Flyme AIOS. Sistem ini diyakini merupakan antarmuka pengguna AOSP (Android Open Source Project) yang disempurnakan dengan kecerdasan buatan (AI), pembaruan dari FlymeOS biasa. Diharapkan memiliki fitur yang memudahkan pengguna untuk menghubungkan ponsel mereka ke kendaraan Geely melalui antarmuka FlymeAuto.

Perilisan Meizu 21 Note sangat dinanti oleh para penggemar teknologi karena menjanjikan kombinasi kinerja dan daya tahan yang kuat. Peningkatan spesifikasi dan sistem operasi baru diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Bandingkan Galaxy S23 dan S24: Mana yang Lebih Unggul?

Huawei Akan Meluncurkan Kacamata Cerdas Eyewear 2 Versi Sunglasses