in

WhatsApp Memperbarui Desain dengan Navigasi Bawah dan Palet Warna Baru

WhatsApp baru-baru ini meresmikan desain terbarunya, yang telah diluncurkan secara bertahap. Pembaruan ini mencakup penambahan bilah navigasi bawah baru pada aplikasi Android. Selain itu, WhatsApp juga mendapatkan tampilan baru dengan palet warna yang diperbarui setelah melalui pertimbangan terhadap 35 opsi berbeda.

WhatsApp menyebutkan bahwa mereka berfokus pada warna yang lebih gelap untuk mengurangi ketegangan mata dalam kondisi cahaya redup. Hal ini juga menjadi alasan mengapa mode gelap pada aplikasi kini menjadi satu tingkat lebih gelap untuk meningkatkan kemudahan membaca pesan.

Pada iOS, pengguna kini dapat mengirim foto dan video dengan lebih mudah berkat tata letak lampiran yang baru. Alih-alih menu layar penuh, terdapat baki yang dapat diperluas yang memungkinkan pengguna melihat opsi dengan lebih mudah saat mengirim media dan dokumen.

Ikon-ikon di dalam aplikasi juga diperbarui dengan gaya yang lebih membulat dan garis tepi yang menonjol. Selain itu, latar belakang default pada ruang obrolan juga berubah.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Luncurkan Galaxy F55, Smartphone Kulit Vegan Tertipis di India

Samsung Melanjutkan Pembaruan One UI 6.1 untuk Galaxy S22 Series