in

Oppo Reno12 Pro: Spesifikasi dan Fitur Terungkap

Menyusul bocoran spesifikasi Oppo Reno12 bulan lalu, kini varian Pro dari smartphone tersebut telah muncul di berbagai basis data sertifikasi. Perangkat ini juga telah lulus uji Bureau of Indian Standards (BIS), mengisyaratkan peluncuran mendatang di India.

Oppo Reno12 Pro memiliki nomor model CPH2629 dan akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh (kapasitas terukur 4.880 mAh sesuai sertifikasi) yang mendukung pengisian cepat SuperVOOC 80W.

Dalam hal kamera, database Camera FV-5 mengungkapkan kamera belakang utama 50 MP dengan bukaan f/1.8 dan dukungan EIS. Ada kemungkinan bahwa perangkat ini juga memiliki OIS. Jika kebocoran sebelumnya dapat dipercaya, kamera belakang utama ini mungkin menggunakan sensor khusus dari Sony. Kamera selfie juga akan beresolusi 50 MP dengan bukaan f/2.0.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Reno12 Pro akan ditenagai oleh MediaTek Dimensity 9200+ SoC dan menampilkan layar 120 Hz berukuran 6,7 inci dengan resolusi "1,5K". Pada bagian belakang terdapat kamera telefoto 50 MP untuk zoom optik 2x dan pengambilan foto potret yang mengesankan.

Seri Reno12 diperkirakan akan hadir di China pada bulan Juni dan akan diluncurkan secara global setelahnya.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Uji Baterai Xiaomi Pad 6S Pro 12.4: Daya Tahan Kalahkan Pendahulunya

Samsung Siap Produksi Chip Exynos 3nm Perdana