in

OnePlus 13: Bocoran Desain dan Spesifikasi

OnePlus 13 diprediksi akan meluncur beberapa bulan ke depan, namun seorang pengguna Weibo telah membuat render desain bagian belakang ponsel tersebut yang menunjukkan tampilan baru.

Desain baru ini telah menjadi rumor selama beberapa waktu, dan seperti terlihat, pulau kamera berbentuk lingkaran akan diganti dengan bentuk persegi dengan sudut membulat.

Meskipun bukan render yang bocor, melainkan dibuat berdasarkan informasi bocoran, desain ini mungkin tidak 100% akurat. Tujuannya hanya untuk memberi gambaran tentang apa yang akan datang.

OnePlus 13 dikabarkan akan menjadi salah satu perangkat pertama yang dilengkapi Snapdragon 8 Gen 4 SoC. Namun, Xiaomi kabarnya memiliki hak peluncuran eksklusif pertama untuk chipset tersebut, sehingga OnePlus 13 akan diluncurkan setelah Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro.

Sebagai referensi, OnePlus 12 dirilis secara resmi di Tiongkok pada awal Desember tahun lalu, beberapa minggu setelah peluncuran Xiaomi 14. Situasi serupa mungkin terjadi tahun ini, tetapi Xiaomi 15 dikabarkan akan diumumkan pada pertengahan Oktober, sedikit lebih awal dari tahun lalu. Oleh karena itu, OnePlus 13 dapat diluncurkan pada pertengahan hingga akhir November.

Penting untuk dicatat bahwa render di atas tidak sepenuhnya dapat diandalkan, terutama karena render OnePlus 13 lain yang muncul pada awal Maret menunjukkan desain yang sama sekali berbeda. Namun, satu hal yang jelas: OnePlus 13 akan memiliki tampilan yang sangat berbeda dari OnePlus 12.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Perkenalkan Dua Power Bank Baru di India

Apple Pencil Pro: Namanya Terungkap Sebelum Acara Peluncuran