in

realme GT Neo 6 Siap Meluncur dengan Chipset Snapdragon 8s Gen 3

realme bersiap untuk meluncurkan GT Neo 6, seperti yang terlihat dari daftar yang dimuat di pengecer daring terbesar Tiongkok, JD.com. Ponsel ini sudah dapat dipesan/didaftarkan, dan satu gambar mengungkap spesifikasi utama ponsel tersebut.

Daftar tersebut mengungkapkan bahwa Neo 6 akan menggunakan Snapdragon 8s Gen 3, menjadikannya ponsel realme pertama dengan chipset pembunuh-unggulan. Ponsel ini juga diprediksi akan memiliki pengisian daya cepat 120W dan penyimpanan internal hingga 1 TB.

Beberapa waktu lalu, realme telah mensertifikasi sebuah ponsel cerdas dengan pengisian daya 120W, dan sumber-sumber mengklaim bahwa perangkat RMX3852 adalah GT Neo 6. Ini mengejutkan karena ponsel GT kelas atas selalu memiliki kecepatan pengisian yang luar biasa, seperti 150W bahkan 240W.

Chipset Qualcomm juga tidak mengejutkan, karena realme telah berjanji untuk menggunakan platform yang diresapi AI, yang sedikit lebih efisien daripada Snapdragon 8 Gen 2 tetapi masih jauh lebih lambat dari SoC flagship Snapdragon 8 Gen 3 saat ini.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

vivo X100 Series Meluncur 13 Mei dengan Keunggulan Kamera

vivo X Fold3 Pro Global Resmi Dirilis