in

Huawei Pura 70 Series: Menarik Perhatian Meski Tanpa Google Play Store

Huawei Pura 70 Series yang baru dirilis telah menarik perhatian konsumen, meskipun tidak dilengkapi dengan Google Play Store. Beberapa pengguna saat ini menggunakan ponsel Huawei tanpa Google dan berminat dengan seri baru ini.

Namun, bagi sebagian lainnya, ketidakhadiran Google Play Store menjadi penghalang yang signifikan. Beberapa aplikasi penting, seperti aplikasi perbankan lokal, tidak tersedia di App Gallery Huawei.

Dari keempat ponsel dalam seri ini, Huawei Pura 70 Ultra mendapat respons paling positif. Setengah dari pemilih menyatakan minat mereka, meski sebagian menunggu ulasan lebih lanjut sebelum mengambil keputusan.

Keluhan utama yang diangkat adalah resolusi layar sub-QHD dan chipset yang belum menyamai penawaran terbaik dari Qualcomm dan MediaTek. Huawei telah melakukan peningkatan yang mengesankan, tetapi masih perlu mengejar ketertinggalan.

Keluhan lainnya terkait harga, yang sudah tinggi di Tiongkok dan lebih mahal lagi di tempat lain. Huawei telah mengumumkan harga global untuk tiga model, dengan Ultra dijual seharga €1.500 (untuk unit 16/512GB).

Huawei Pura 70 Pro dan Pura 70 Pro+ mendapat respons yang lebih beragam, dengan sepertiga pemilih menyatakan minat. Anda dapat membaca ulasan langsung dari kedua ponsel ini untuk informasi lebih lanjut.

Menariknya, Huawei Pura 70 versi dasar ternyata lebih diminati daripada versi Pro. Sekali lagi, faktor tanpa Google menjadi penghalang bagi sebagian orang, sementara yang lainnya tidak mempermasalahkannya.

Keluhan lain yang dikemukakan terkait resolusi layar, chipset, dan desain kamera segitiga yang dianggap tidak menarik oleh beberapa orang.

Huawei yang tengah berjuang tampaknya mulai bangkit. Huawei P60 Pro sebelumnya harus membuktikan banyak hal, karena setengah dari peminatnya menunggu ulasan mendetail. Tampaknya perusahaan telah mendapatkan kembali kepercayaan konsumen karena seri Pura 70 yang baru mendapat respons yang lebih pasti.

Akankah Huawei mencapai target pengiriman 10 juta unit masih harus dilihat. Namun, seri Pura 70 ini telah membuat awal yang baik.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Penurunan Harga Produk Teknologi Terbaru

Spesifikasi dan Alternatif Honor Magic6 RSR: Flagship Edisi Khusus dengan Desain Porsche