in

Peluncuran vivo X100s: Gambar dan Spesifikasi Baru Terungkap

vivo baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan gambar teaser resmi vivo X100s. Sekarang, gambar langsung smartphone tersebut telah beredar di Weibo, memberikan gambaran yang lebih jelas kepada konsumen.

Bagian belakang vivo X100s mengusung kemiripan dengan vivo X100, menampilkan modul kamera bundar. Namun, tidak seperti desain Moon Halo pada X100, X100s mengadopsi desain Sun Halo mirip dengan X100 Pro, dengan spesifikasi kamera tertera di cincin di sekitar kamera.

Hadir pula logo ZEISS pada modul kamera, mengindikasikan penggunaan lensa ZEISS T* coating dan ZEISS Styles untuk Mode Potret. Smartphone ini juga diperkirakan mengusung sistem ZEISS Multi-Focal Portrait, seperti yang diperkenalkan pada vivo X100 dan X100 Pro.

Berbeda dengan X100 dan X100 Pro, X100s dilengkapi layar datar dan bingkai datar. Layar memiliki lubang punch-hole di tengah untuk kamera selfie, sementara bingkai sisi kanan menampung tombol volume dan daya. Bingkai juga memiliki garis antena, menunjukkan penggunaan bahan logam.

Tenaga vivo X100s bersumber dari chipset Dimensity 9300+ SoC, yang didukung AI untuk pengeditan gambar.

Dalam beberapa hari ke depan, diharapkan akan ada informasi lebih lanjut mengenai vivo X100s dan X100 Ultra. Sementara itu, artikel ini dapat dijadikan referensi untuk mengetahui lebih dalam tentang vivo X100 dan X100 Pro melalui tautan yang tersedia.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Bocoran Google Pixel 8a Muncul Di Situs Resmi

Vivo Luncurkan Vivo Y100 4G, Smartphone Andalan dengan Baterai Besar dan Pengisian Cepat