in

Poco F6 dan Poco F6 Pro Mendapatkan Sertifikasi NBTC

Sertifikasi dari NBTC Thailand telah mengkonfirmasi keberadaan Poco F6 dan Poco F6 Pro. Model dengan kode 24069PC21G telah muncul di situs web NBTC, sejalan dengan rumor sebelumnya.

Spekulasi menunjukkan bahwa Poco F6 akan menjadi Redmi Note 13 Turbo yang diganti namanya untuk pasar internasional. Hal ini didukung oleh kesamaan model Redmi Note 13 Turbo di China (24069RA21C) dan Poco F5 (versi Redmi Note 12 Turbo).

Meskipun Poco belum merilis informasi resmi tentang F6, bocoran dan rumor menunjukkan spesifikasi yang mengesankan. Smartphone ini diperkirakan akan menggunakan chipset Snapdragon 8s Gen 3, kamera utama 50MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera selfie 20MP. Layarnya beresolusi 1.220p, dan baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 90W.

Poco F6 Pro juga mendapatkan sertifikasi NBTC. Dengan kode model 23113RKC6G, perangkat ini diprediksi menjadi Redmi K70 yang diganti namanya untuk pasar global.

Sertifikasi NBTC ini menandakan bahwa peluncuran Poco F6 dan Poco F6 Pro semakin dekat. Informasi lebih lanjut diharapkan akan segera tersedia dari Poco.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Huawei Luncurkan Seri Pura 70 dengan Kamera Unggulan

Huawei P70 Seri Mendebut Secara Global, Tawarkan Desain dan Fitur Premium