in

Honor Luncurkan Magic6 RSR Porsche Design untuk Pasar Global

Honor telah merilis versi Porsche Design dari ponsel andalannya, Magic6, yang awalnya hanya tersedia di Tiongkok pada bulan Maret. Perangkat tersebut kini telah hadir secara global dengan spesifikasi yang mengesankan.

Honor Magic6 RSR Porsche Design hadir dengan RAM 24 GB dan penyimpanan 1 TB. Kamera utama mendapat peningkatan dengan sensor OmniVision H9800 1/1.3" 50 MP yang menawarkan rentang dinamis 15EV dan autofokus yang lebih cepat dan akurat.

Layar LTPO OLED 6,8 inci pada ponsel ini memiliki kecerahan yang ditingkatkan hingga 1.800 nits. Layar Tandem Display dua lapis diklaim dapat memperpanjang masa pakai layar hingga 600%, menjaga degradasi kecerahan di bawah 1% setelah tiga tahun penggunaan.

Perangkat ini tersedia dalam dua warna yang terinspirasi dari mobil sport Porsche: Frozen Berry dan Agate Gray. Frozen Berry merupakan warna yang identik dengan Taycan 2020, sedangkan Agate Gray adalah warna khas mobil balap Porsche 911.

Honor Magic6 RSR Porsche Design dijual dengan harga £1.599 di Inggris. Perangkat ini tersedia mulai hari ini di situs web Honor, Porsche-Design.com, dan akan segera hadir di pasar Uni Eropa.

Spesifikasi lengkap dan ulasan lengkap tentang Honor Magic6 RSR Porsche Design dapat ditemukan di situs web Honor.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Huawei Luncurkan Seri Pura 70, Hadirkan Pengalaman Fotografi Unggulan

Huawei Luncurkan Seri Pura 70 dengan Kamera Unggulan