in

WhatsApp Luncurkan Fitur Baru untuk Mengatur Acara

WhatsApp baru-baru ini memperkenalkan fitur baru untuk mempermudah pengorganisasian acara. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan menanggapi acara langsung di platform WhatsApp, tanpa perlu menggunakan aplikasi terpisah.

Setiap anggota grup dapat membuat acara, sementara anggota lainnya dapat merespons di obrolan grup. Fitur ini memungkinkan semua anggota grup mengetahui siapa yang akan hadir dan siapa yang tidak. Acara juga akan ditampilkan di halaman informasi setiap grup. Mereka yang akan hadir akan menerima notifikasi saat acara mendekat.

Fitur ini pertama kali akan diluncurkan untuk grup yang termasuk dalam Komunitas dan akan tersedia untuk semua grup "dalam beberapa bulan mendatang".

Selain itu, WhatsApp juga menambahkan kemampuan untuk membalas pengumuman dari admin di Komunitas. Balasan ini akan dikelompokkan bersama dan diminimalkan, memungkinkan pengguna untuk melihat apa yang dikatakan orang lain dalam konteks. Notifikasi untuk balasan tersebut akan dibisukan untuk semua orang, sehingga tidak menjadi gangguan yang berlebihan.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iQOO Z9x Segera Hadir di India dengan Spesifikasi Identik vivo T3x

Nothing Phone (2a) Dapatkan Pembaruan OS dengan Integrasi ChatGPT