in

Antutu Rilis Top Performa Perangkat Seluler April 2023

Benchmark Antutu baru saja merilis dua grafik untuk perangkat berkinerja terbaik dan "flagship killer" pada bulan April.

Kategori Kinerja Tinggi

Snapdragon 8 Gen 3 mendominasi kategori ini, menempati tujuh dari sepuluh posisi teratas. Asus ROG Phone 8 Pro berada di posisi pertama, diikuti oleh iQOO 12 dan RedMagic 9 Pro+. Ketiga perangkat yang tersisa ditenagai oleh Dimensity 9300 dari MediaTek.

Kategori Perangkat Terjangkau

Snapdragon 7+ Gen 3 menempati dua posisi teratas, dengan OnePlus Ace 3V di posisi pertama dan Realme GT Neo6 SE di posisi kedua. Dimensity 8300-Ultra di Redmi K70E menempati posisi ketiga. Dimensity 8200 juga tampil di posisi keenam hingga kesembilan.

Catatan Penting

Nilai yang ditampilkan pada grafik Antutu adalah rata-rata dari semua pengujian, bukan skor tertinggi. Hanya perangkat dengan lebih dari 1.000 pengujian yang memenuhi syarat. Pengujian yang dilakukan di luar Tiongkok tidak dihitung.

Prospek ke Depan

Pada bulan depan, Snapdragon 8s Gen 3 diharapkan memasuki grafik "flagship killer". Akan menarik untuk mengamati bagaimana perangkat ini akan bersaing dengan Snapdragon 7+ Gen 3.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Pergeseran Peran CEO di Huawei: Richard Yu Beralih Jadi Ketua

Apple Watch Ultra 3: Tak Ada Perubahan Besar Tahun Ini