in

Pembaruan One UI 6.1 Samsung Mencapai Jutaan Perangkat

Samsung baru-baru ini mengumumkan bahwa pembaruan One UI 6.1 mereka telah mencapai 8,8 juta perangkat sejak diluncurkan pada Maret lalu. Jumlah ini tidak termasuk seri Galaxy S24, yang telah dipasangi One UI 6.1 secara pra-instal. Dengan demikian, hanya seri Galaxy S23 (termasuk S23 FE), Z Fold5 dan Flip5, serta seri Galaxy Tab S9 yang diperhitungkan.

Peluncuran pembaruan untuk perangkat ini dimulai pada Maret, dan bulan ini akan diperluas untuk mencakup seri Galaxy S22, Fold4 dan Flip4, serta seri Galaxy Tab S8. Dengan demikian, jumlah perangkat yang menerima pembaruan akan terus bertambah, dan fitur-fitur Galaxy AI yang baru akan menjangkau lebih banyak pengguna.

Samsung bercita-cita untuk memberikan akses Galaxy AI kepada lebih dari 100 juta pengguna pada akhir tahun 2024. Menurut perusahaan, fitur AI yang paling banyak digunakan sejak peluncuran pembaruan One UI 6.1 adalah Live Translate, Live Transcribe, Chat Assist, dan Circle to Search.

Pembaruan One UI 6.1 telah diinstal oleh hampir 75% pengguna Galaxy Z Fold5 Eropa, 80% pemilik Galaxy S23 Ultra, dan hampir 65% pengguna Galaxy Tab S9. Menurut Samsung, ini menjadikannya salah satu pembaruan perangkat lunak mereka yang paling populer sepanjang masa.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Huawei Meluncurkan Seri Honor 200, Chipset Terungkap

Pergeseran Peran CEO di Huawei: Richard Yu Beralih Jadi Ketua