in

Xiaomi Meluncurkan Redmi 13 dan Poco M6 4G

Xiaomi, perusahaan teknologi asal Tiongkok, dikabarkan tengah mempersiapkan peluncuran dua smartphone baru, Redmi 13 dan Poco M6 4G.

Redmi 13 telah menerima sertifikasi di Indonesia oleh SDPPI dan IMDA di Singapura. Smartphone ini memiliki nomor model 24040RN64Y, namun belum ada spesifikasi yang diumumkan.

Menurut FCC di Amerika Serikat dan EEC, Redmi 13 akan dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh dan mendukung pengisian cepat 33W. Smartphone ini juga akan menjalankan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka HyperOS 1.0, serta fitur Bluetooth 5.3.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Redmi 13 akan mengusung chipset MediaTek Helio G88 SoC, sama seperti Poco M6 4G yang juga telah menerima beberapa sertifikasi.

Perusahaan teknologi sering kali meluncurkan smartphone yang sama di bawah merek berbeda di pasar yang berbeda. Redmi 13 dan Poco M6 4G diharapkan akan diluncurkan di India, tetapi Redmi 13 belum mendapatkan sertifikasi BIS.

Tanggal peluncuran resmi untuk kedua smartphone ini belum diumumkan, namun informasi lebih lanjut akan segera dibagikan oleh Xiaomi.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Amazfit Helio Ring Akan Segera Diluncurkan, Bersaing dengan Galaxy Ring dari Samsung

Perbandingan Xiaomi Redmi Note 13 Pro+ vs 13 Pro: Mana yang Lebih Unggul?