in

Diskon Eksklusif dari Yesim: Hemat €5 untuk Paket Data eSIM

Yesim, penyedia layanan eSIM global, menawarkan diskon khusus bagi pembaca untuk menghemat €5 dari paket data seluler mereka. Untuk menukarkan diskon, gunakan kode "GSMARENA" saat melakukan pemesanan di situs web Yesim.

Berbeda dengan beberapa penyedia eSIM lainnya, Yesim menawarkan paket data tak terbatas yang memungkinkan pengguna menikmati data "sepuasnya" selama periode waktu tertentu (biasanya 7, 15, atau 30 hari). Meskipun lebih mahal daripada paket data terbatas, paket tak terbatas ini merupakan pilihan yang lebih baik bagi pengguna yang berencana menghubungkan perangkat lain ke ponsel mereka (misalnya laptop) atau ingin melakukan streaming video tanpa harus khawatir kehabisan data.

Dengan diskon flat €5, pengguna akan mendapatkan penawaran yang lebih baik dibandingkan dengan diskon 10% sebelumnya. Misalnya, untuk penggunaan eSIM Yesim selama perjalanan seminggu ke London, paket tak terbatas 7 hari sebelumnya berharga €23. Dengan diskon 10%, pengguna akan menghemat €2,3. Jika penggunaan data tidak terlalu banyak, paket standar 7 hari dengan kuota 3GB yang biasanya berharga €10 dapat diperoleh hanya dengan €5 dengan menggunakan kode diskon.

Yesim menyediakan layanan di 135 negara. Pengguna dapat membeli paket data eSIM untuk satu negara, seluruh wilayah (misalnya Eropa atau Karibia), atau bahkan paket global. Kunjungi halaman situs web Yesim untuk memeriksa harga untuk setiap negara/wilayah. Penting untuk dicatat bahwa pengguna harus memiliki ponsel yang mendukung eSIM. Yesim menyediakan daftar perangkat yang kompatibel di situs web mereka.

Dengan penawaran diskon eksklusif ini, pengguna kini dapat menikmati pengalaman internet seluler tanpa batas dan hemat biaya saat bepergian ke luar negeri. Yesim menawarkan berbagai paket yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran setiap pengguna.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Uni Eropa Nyatakan iPadOS sebagai Gatekeeper di Bawah Undang-Undang Pasar Digital

Apple Pencil Baru Segera Hadir dengan Fitur Haptic Feedback dan Lainnya